Minggu, 20 Oktober 2019

Review Stretchmark Cream Mama's Choice

Bicara soal stretch mark, memang jadi salah satu tantangan banget nih buat para bumil. Meskipun beberapa perempuan ada yg beruntung gak punya stretch mark saat hamil sampai melahirkan, tapi banyak juga yang kena stretch mark sejak hamil.

Talk about this thing, kalo aku nih termasuk yang punya stretch mark. Malah beberapa bagian badanku masih ada bekas stretchmarks jaman belum hamil hihi. Jadi dulu itu aku termasuk yg badannya kecil, sejak nikah jd gemukan, kemudian hamil. Jd perpindahan bentuk tubuh dari kecil ke agak besar itu nimbulin bekas. Yes, pas hamil juga sama, secara ada manusia kecil nan mungil di dalam perut, badan auto naik berkilo-kilo. Jadi kalau aku sih gak kaget kalo aku punya stretchmark. Walaupun mitosnya stretchmark itu muncul karena kondisi gatal dan digaruk, tapi gak sepenuhnya bener lhoo. Why???

Jadiiii, sebenarnya stretchmark itu sendiri bukan cacat atau penyakit moms. Stretchmark wajar (banget) dialamin saat hamil atau saat tubuh mengalami perubahan ukuran secara drastis (nah termasuk nih aku juga kan dari kecil ke agak besar)

Beberapa mommy sadar akan adanya stretchmark yg untuk beberapa mommy pasti punya stretchmark dan tak terhindarkan, banyak juga mommy yg bilang kalau stretchmark itu kenang-kenangan, tanda jadi ibu seutuhnya jd gak perlu lah dihilangkan. Yap betul, tapi untuk sebagian orang yg ingin menghilangkan stretchmark gimana? Atau yg ingin mencegah stretchmark dari sewaktu hamil gimana?

Nah, kali ini aku lagi mencoba-coba nih produk yang bisa membantu mencegah dan menghilangkan stretchmark. Salah satu yang aku coba adalah produk Mama's Choice Stretchmark Cream.



Mama choice ini memang tergolong brand baru moms, tapi walaupun anak bawang (alah apasih), gak kalah saing lho sama para seniornya. Kenapa sih pilih mama's choice? Nah alasan kenapa aku menjatuhkan pilihan ke brand ini adalah karna brand ini tuh punya tagline "aman untuk ibu hamil dan menyusui" kebayang dongg gimana dilemanya para mommy selama hamil menyusui mau perawatan tapi ngeri-ngeri sama kandungan dari produknya? Duh ini aman gak yah? Ini kandungannya gimana ya buat bumil, aman gak yah? 
Nah insyaaAllah produk ini aman buat bumil & busui karena bahan-bahan yg dipakai juga alami banget moms! Yaitu :
1. Aloe Vera: Menenangkan kulit serta mengurangi rasa gatal
2. Lipobelle Soyaglicone:  Menjaga elastisitas kulit agar lebih kencang dan lembap
3. Shea Butter & Olive Oil: Antioksidan alami untuk kulit lembap
4. Jojoba Oil: Membuat kulit terasa halus dan lembut

Selain itu moms, karena bahannya yg alami jadi mama's choice mengklaim kalau produk stretchmarknya itu aman banget, Hypoallergenic, Paraben Free, Alcohol Free Formula, Pregnancy Safe, Breastfeeding Safe, dan yg dicari-cari yaituuu Halal.
Oiyaah di review ini tidak akan ada foto before after, soalnya stretch mark muncul di area wanita sih. Jadi mohon maaf yaa. Meskipun tidak ada foto before dan aafter, aku tetap menulis secara jujur apa yang aku rasakan dengan produk ini. Ditambah, mungkin aku bakal share pemakaian di tangan aja yaa

Okay let's start
Dimulai dari tekstur ya, stretchmark cream ini bentuknya cream (iyalah) gitu, warnanya putih moms, gak ada baunya, trus pas dioles tuh licin banget ditambah gak lengkettt. Wah ini sih yg bikin langsung jatuh cinta sama cream satu ini soalnya enak banget pas dipakenya
Saat diolesin, rasanya tuh licin, gak lengket, dan gak ada baunya, sampe ku cium2 emang gak ada baunya. Btw sepengalamanku, ada oil yg bisa dipake buat stretchmark juga, tapi baunya gak enak banget, ditambah lama nyerapnya jadi super gak nyaman banget karna jadi oily gitu kan. Nah ini sama sekali enggak! Sumpah ya ini tuh kaya, omg kenapa baru ketemu sekarang sih wkwk

Lanjut yaa, disini kandungan aloe vera nya sih emang bener bener melembabkan banget ya, sejuk gitu pas dipakenya, ditambah nyerapnya jg cepat jd rasa nyamannya tuh dobel dobel hehe

Saran penggunaan dari Mama's Choice ini sendiri adalah dioleskan sebanyak dua kali dalam sehari. Sedangkan untuk perempuan yang sedang hamil, disarankan mulai menggunakan pada awal trimester kedua.

Nah, trus apa sih yg bikin aku tu berani coba cream ini?
Tbh aku udah nyoba beberapa merk lain, tapi menurutku gak ngefek gitu moms. Masih kena aja stretch mark & pas udah kena, tetep dipake pun gak ngeredain tampilan stretch mark nya. Kurang banget sih menurutku pdhl ada salah satu brand yg orang-orang tuh udah recommend banget gitu, well mungkin hasil di tiap orang beda kali yah moms. Karna baru jajal brand mama's choice, semoga stretchmark ku bisa memudar karna menurutku ini worth banget sih dari segi tekstur dan lain sebagainya.
Trus ya berhubung saya mamak-mamak biasa seperti mamak lainnya. Saya pun juga nyari barang yg murce-murce mak. Kebetulan brand mama's choice ini gak bikin kantong bolong jugaaa, mantap kan tuh bisa diborong langsung~
Ditambah bahan nya alami banget, tagline nya aja aman untuk bumil busui. Brand nya aja mama's choice, pilihan mamak yakaaann, jd bener2 aman insyaallah buat kita para mamak


Untuk yang ingin mencoba pakai stretchmark cream mama's choice selama kehamilan, aku sarankan memakai lebih awal. Kalau dipakai sejak awal pastinya lebih berpengaruh untuk mencegah munculnya stretch mark. Atau kalau sudah terlanjur bisa juga kok dipake rutin untuk memudarkan :)

Aku merekomendasikan banget produk ini kepada para bunda yang sedang hamil dan memang konsisten untuk memakai produk ini 2 kali sehari pagi dan sore. Dan juga untuk ibu yg sudah melahirkan dan terkena stretchmark, karena ini patut banget untuk dicoba :)

Satu-satunya hal yang aku kurang suka dari produk ini adalah pembeliannya yg masih online, belum gampang ditemuin di drugstore kaya century, guardian, dan lain sebagainya, tapi seiring berjalan waktu pasti bakal lebih mudah dijangkau lah ya pembeliannya :)

Btw ini ada sedikit video review dari aku, silahkan diliat yaa, jangan lupa subscribe karna aku pasti bakal sering upload review-review disana :)
Langsung klik aja tulisan di bawah ini yaa :)

Demikian postingan kali ini. Terima kasih sudah membaca yaa, semoga membantu. See you on my next post. xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar