Minggu, 10 November 2019

Review Singkat All You Can Eat Murah di Ciledug!

Hai! Buat kalian pecinta makanan ayce (all you can eat), aku punya info ayce murah di daerah ciledug!
Namanya Kuylah (kuy lah yakale gak kuy wkwk), tempatnya di Jalan HOS Cokroaminoto, dekat Puribeta 1 / Halte Transjakarta Puribeta 1.
Good news banget nih buat kalian pecinta ayce, karena disini murah banget guys cukup bayar 49k (49ribu) aja udah bisa makan daging ampe begah-begah~
Yuk langsung cekidot tempatnya


ini dia penampakan tempatnya

Tempatnya lumayan nyaman, gak pengap, kelengkapan perabotannya agak kurang karena gak ada kursi buat bayik duduk jadi rempong deh kalo bawa bayik kesini. Tapi ya mungkin karena gak ada juga kali yah emak-emak yang bawa anaknya ketempat begini (saya doang si kayaknya wkwk) jadi ya emang gak ng-ide buat nyediain juga, tapi cukup lah, kompor lengkap trus kalo api mati lgsg diganti gasnya sama mbaknya.

Trus dari segi harga, seperti yang udah dibilang di awal, disini bisa makan sepuasnya dengan hanya merogoh kocek sebesar 49k alias mapuluh rebu ajah. Tapiiii, ternyata harga 49k itu belum termasuk minumnya guys! Buat minum sepuasnya kita kudu nambah lagi 15k jadi total 65k sudah bisa makan dan minum sepuasnya.


ternyata belum termasuk minum

Oke next, setelah itu order buat 2 orang, sambil nunggu ada beberapa staff yang lagi gonjrang-gonjreng (apasiih?) Maksudnya main gitar, lumayan lah ya berasa ada nuansa live music ala-ala gitu, gak lama kemudian dateng lah pesanan untuk 2orang, penampakannya kayak gini

Ada 2 minum, 2 piring daging yang satunya ayam yang satu lagi daging sapi, ada minyak yang sudah diberi bawang, saus, dan dua piring nasi.
Setelah pesanan ini dateng, kita mulai eksekusinya. Pas lagi asik eksekusi, kemudian nambah orang yang dateng kesana, kemudian disiapin orderannya. Dan, mereka dikasih selada, yes selada. Di meja ku gaada selada, giliran meja lain ada. Sempat berfikir, kok ya dimeja kita aja yang gak ada seladanya, kemudian bertanya sama mas dan mbak disana. Mereka ke dapur, kembali dengan tangan kosong sambil bilang "maaf mbak seladanya pada layu"
Tetottt~ sedih deh, padahal orang pertama yang dateng (pas aku dateng emang posisinya lagi gak ada customer sama sekali) tapi yang disediain selada malah customer setelah aku. Tapi yaudahlah mau gimana ya masa mau maksa-maksa demi selada?
Akhirnya kamipun makan~ (shireen juga ikutan makan + doyan hehe)

Oh iya untuk all you can eat di kuylah ini, cuma bisa 1 jam aja ya. Jadi harga 49k itu cuma buat durasi 1 jam makan. Kalo lebih? Ya nambah, hehe.

Soal rasa, tbh daging ayamnya menurutku agak kurang rasanya. Dibanding sama daging sapinya yang beuh enakeun~
Mungkin bumbunya atau pengolahannya bisa ditingkatin lagi kali yah untuk daging ayamnya. Buat daging sapi udah pas segitu mantep lah pokoknya, duh ya ngetiknya jadi auto laper😁
Sayangnya, minumnya cuma ada 2 varian aja nih, es teh manis sama lemon tea. Padahal mau pesen jeruk gitu taunya gak ada jadi weslah lemon tea aja. Tambahan 15k udah bisa refill berkali-kali ya minumnya. Sistem refill makanan dan minumnya sama, kita manggil mbak-mbak dan mas-masnya buat ngambilin, gak bisa ambil sendiri😁

Untuk lokasi, menurutku cukup strategis ya, ada pas di kompleks ruko puribeta 1. Bisa ditempuh pake busway juga turun di halte puribeta 1. Naik angkutan umum bisa, ojol bisa, kendaraan pribadi juga bisa banget hehe

Oke, overall lumayan worth untuk harga yang dikasih😁 cuma kurang sedikit aja, kurang lama waktunya masa cuma sejam hihihi.
Sekian dulu review singkatnya ya, see you in next post💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar